Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Note for February grEATperience

@makanDIpamulang presents:

February grEATperience
“We give u coz we love u!”

Ajang promosi bagi pebisnis kuliner untuk memperkenalkan outlet / produknya (brand awareness) via @makandipamulang


Peserta program (partisipan)
Para pebisnis kuliner / reseller kuliner yang ingin mempromosikan dan meningkatkan brand awareness produknya.

Periode program
1-28 Februari 2013

Mekanisme program
1.   @makandipamulang (MDP) akan mengadakan kontes / quiz yang berkaitan dengan partisipan, dengan memposting pertanyaan / info tentang partisipan yang bersangkutan yang nantinya akan dijawab / di-Retweet via twitter oleh follower MDP.  (dapat dibicarakan lebih lanjut)
2.   Kontes akan diadakan setiap sabtu & minggu malam pukul 19.00-21.00 ( 2, 3, 9, 10, 16, 17, 23, 24 Februari 2013).
3.   Akan ada 2 org pemenang (dari follower) setiap kontes. Pemenang akan dipilih oleh MDP / partisipan program berdasarkan jawaban paling tepat / paling cepat / paling banyak RT / criteria lain yang telah disepakati.(bisa dibicarakan lebih lanjut)
4.   Pemenang akan mendapatkan free produk dari partisipan yang dapat diambil / dinikmati di outlet partisipan masing-masing dengan menukarkan fotocopy identitas pada hari kedatangan.

Partisipan akan:
1.   Menyediakan informasi yang berkaitan dengan partisipan kepada MDP yang nantinya akan di-rEATview di blog www.makandipamulang.blogspot.com  dan diposting di acc twitter MDP (review via twitter) dengan tagar #rEATview.
2.   Menyediakan hadiah berupa produk (boleh disertai dengan merchandise / kupon discount) dari partisipan yang dapat diambil/dinikmati di outlet masing-masing dengan menukarkan fotocopy identitas. Mekanisme ini dapat menjadi cara bagi partisipan untuk memperkenalkan lokasi outletnya. (dapat dibicarakan lebih lanjut)
3.   Mendukung program ini dengan cara menginformasikannya / RT  di account partisipan masing-masing, khususnya saat di-mention / program partisipan yang bersangkutan sedang berjalan.

@makanDIpamulang (MDP) akan:
> Mempromosikan produk & outlet partisipan selama bulan Februari 2012 dengan menyertakan (mention) acc twitter partisipan yang bersangkutan di waktu-waktu tertentu.
      > Menulis #rEATview di blog www.makandipamulang.blogspot.com 
      > Membagikan informasi seputar lokasi , produk, dan promo dari partisipan di twitter @makandipamulang. 

yang mau ikutan program ini bisa langsung isi formnya di sini

info lebih lanjut silakan hub @makandipamulang 









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar