Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mr. Rokar (roti bakar)

Mau makan roti bakar seputaran Pamulang? nah skarang ada nih yang baru namanya Mr.Rokar ( kpanjangan: roti bakar)

Letak outletnya ada di seberang sekolah Taruna Madiri Pamulang 2. Buka dari jam 12 - tengah malam. Hmmm... tepatnya sih mereka gak akan tutup sebelum "last customer" pulang. Jadiii ada kemungkinan juga jam 1 / jam 2 masih buka. Hmmm seru juga tuh utk tujuan tempat makan di malam hari.

Gak cuma Roti bakar dengan aneka rasa (keju, cokelat, telur, kornet, dll) di Mr. Rokar kamu bisa juga nyobain makanan2 lain dari yg simple seperti Indomie rebus / goreng hingga yg lebih berat seperti nasgor, chicken steak, hotdog, burger, pancake, sushi, chicken katsu, frankfurter, otak2, banana split, float, daaannn masih banyak lagi sampe ga cukup 1 baris nih ditulis heheheh.
Bumbu dan saus nya dibuat sendiri lho sama si empunya outlet. Saat kemaren ogut pesen rotbak kornet telur, disuguhkan 3 saus: saus sambal, tomat, dan mayones.
Harga makanan & minuman di Mr. Rokar terbilang enteng di kantong lho, mulai dari 6rb s/d 20rb-an ajah

FYI, Klo kamu dateng ke sini jam 2 -7 sore, kamu juga bisa pesen paket 5 ribu lho! Serius? Yaiyaaaa! nih yah, dengan 5 ribu rupiah kamu bisa dapetin Roti bakar + minum, dan beberapa menu paket 5 ribu lainnya.

Mau delivery? bisa! seputaran pamulang bs lsng telepon ke 083896977780
Follow juga donk twitternya: @MRROKAR

Okedehhh selamat mencoba menu2 di Mr. Rokar yah!

Salam kenyang!







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

variasi rotinya banyak ya

Posting Komentar