Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

#MampirMakan di Bakso Gundul


Tadi malem, ogut #MampirMakan ke sebuah outlet bakso di Jl. RE Martadinata no 43 perempatan gaplek, gak jauh dari kantor pos gaplek (jam operasional 10.00-22.00). Jadi klo km dari pamulang 1, ke arah McD belok kiri teruuusss aja lewatin kantor pos. Nah outlet bakso gundul ada di seberangnya. Warna HIJAU. Samping tour & travel tepatnya.

Gundul punya 1 lagi outlet di Komplek BPI (bukit pamulang indah) tepatnya deket klinik dokter gigi Ratna (jam operasional 18.00-22.00)

Pertama liat nih outlet, terlihat ngejreng dengan cat hijaunya yg jadi warna utama @BaksoGundul. Pas masuk pun terang, gak ada deh yg namanya remang2 ky di outlet bakso kebanyakan. Kebersihannya gmn? No worry, makanerz! Dari dinding, meja, kursi, lantai dll smua diperhatikan kebersihannya. sang owner-pun bilang ke ogut bahwa kebersihan di outletnya sangat diperhatikan. "Kami sediakan wastafel juga di sini" tambah sang owner.

Nah, yg paling penting gmn nih rasa baksonya? 

Di  @BaksoGundul tersedia menu bakso (yaiyalah!) dengan harga mulai dari 10rb rupiah per porsi. Dengan keluarin uang sgitu, kamu ud bisa nikmatin seporsi bakso yang.....hhmmmm... kasih tau gak yah rasanyaaaa? hehehe

Baksonya beda dr kebanyakan, cuma ada 2 bakso di sini: kecil dan sedang. Dengan begitu kamu  gak akan ngerasa ENEK saat ngelihat porsi bakso gundul. Porsinya pas deh. Dan bisa dipastikan kualitas bakso gundul ciamik deh! No Formalin, apalagi BORAKS!
Gak perlu khawatir makan bakso ini, sehat. Dibuat sendiri dengan daging sapi pilihan yang tentunya masih fresh. Bakso nya dibuat dengan tidak menghilangkan tekstur dagingnya, dengan kata lain kamu masih bisa ngerasain daging2nya di tiap gigitan bakso gundul. Baksonya gak keras pokoknya yummy deh pas digigit. Di tiap porsi bakso Gundul km bisa dapetin topping potongan daging sapi, bukannya tetelan yg fatty (menggemukkan) itu loh.

Saat ini, ada menu BAKMI AYAM juga lho di Bakso Gundul yang dibanderol dengan harga cuma 8rb rupiah, jadi makin banyak deh pilihannya :)
FYI, Bakso Gundul juga udah dapet sertifikat HALAL MUI lho.


They are FOODgasm :)
Satu lagi yg ogut suka juga dr @BaksoGundul adalah saos, sambel, n kecapnya pake produk berkualitas lho. Saosnya bukan saos yg biasa km temui di kebanyakan outlet bakso, tapi menggunakan merk tertentu yang pasti sudah kamu kenal. Sambalnya home made dan tentunya enak + bersih.
Kamu tau donk apa efeknya klo makan dengan saos / sambel / kecap yg gak terjamin mutunya? Nah itu pula yg jd bahan pertimbangan knp @BaksoGundul pilih brand/merk tertentu sbg pelengkap produknya.


Minuman yg ada di outlet @BaksoGundul masih terbatas pada teh botol & teh manis. Ya klo makan kan yg penting rasa makanannya kan yah, makanerz! :) Ke sananya Gundul bakalan sedia beberapa minuman lain juga sih.

Nah itu dia rEATview ogut ttg @BaksoGundul , buat kamu yg mau nyoba silakan mampir ke sana yah, makanerz!
Jgn lupa juga follow twitternya di @BaksoGundul

Utk wilayah Pamulang dan sekitarnya, Bakso Gundul juga menerima delivery lho, langsung aja telp ke 081806376700


Salam kenyang!!!!!!!
Ogut

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar