Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Have a grEATperience while FOODgasm!

Di posting kali ini, ogut akan kenalin diri. #eaaaa

Panggil aja sang admin ini adalah OGUT, secara arti sih maknanya Saya, Aku, Gue. 
Boleh aj km menyingkatnya jadi OG! GUT! hheheee

Ogut punya beberapa istilah dlm postingan blog n twitter, sbb:

1. EATperience, berasal dari kata EAT (makan) dan EXPERIENCE (pengalaman). Jadi EATperience itu adalah suatu kondisi dmana km mengalami ke-seru-an dan ke-enak-an dalam menikmati suatu makanan, seperti makan pedes yg buat kamu tambah MELEK, makan makanan yg enak bang-ged, dll. Kadang EATperience jg bs jadi pengalaman buruk saat kamu makan sesuatu sih. Misalnya keselek pas makan sesuatu dan buat kamu hampir gak bisa napas, makan makanan gak enak, dll

2. FOODgasm, berasal dr kata FOOD dan ORGASM. Klo kata kedua km belom tau, bisa cari di google deh. Ogut ga bs jelasin di sini. hahahaaa. FOODgasm adalah kondisi positif dmn kamu merasakan kepuasan, kenikmatan, kegembiraan saat menikmati suatu makanan. Bahkan ada kalanya FOODgasm gak bisa diungkapkan dgn kata-kata.

3. MAKANERZ, adl istilah buat follower ogut yang pastinya punya hobi makan yah. Hmm semacam Food seeker gitu deh. Yang suka hunting maakanan yg seru. Knapa ada Z nya yah di akhir? Terkesan 4L4Y? NO! Itu filosofinya, huruf terakhir adalah Z jadi ogut pengen ini semua dikerjakan dengan tuntas hingga akhir. Jadi tetep bisa jalan terus gak cuma stengah2 :)
Nah, itu dia 2 istilah yg ada dalam postingan ogut, 

Tunggu postingan berikutnya yah, makanerz!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Hesti Karmini mengatakan...

Blognya manis, terima kasih infonya :)

Posting Komentar